Layanan COD

Sabtu, 11 Februari 2017

Jasa Pindahan Kantor Sagamovers

Jasa Pindahan Kantor Sagamovers
Jasa Pindahan Kantor Sagamovers
Jika Sebelumnya kami telah membahas jasa pindahan rumah professional Sagamovers maka sekarang tibalah saatnya kami membahas salah satu pelayanan yang juga diberikan oleh Tim Pindahan Sagamovers, yakni Layanan dan Jasa Pindahan Kantor.

Sama halnya dengan pindahan rumah, pindahan kantor juga merupakan tugas yang terbilang berat dan sulit. sama-sama memindahkan dam membongkar perabotan dari tempat lama, lalu kemudian diangkut ke tempat yang baru. namun bedanya, perabotan yang biasanya ada di kantor tidak sama dengan perabotan yang ada di rumah. perabotan yang ada di kantor dikhususkan untuk mendukung pekerjaan, misalnya meja tulis, kursi kerja, meja komputer, meja kerja, almari dokumen, brankas, genset, server, perangkat komputer, dan berbagai alat penunjang kerja lainnya.

Tentu dengan dimensi ukuran dan berat pada perabotan kantor yang bervariasi, membuat proses pindahan kantor harus dilakukan dengan cermat, maka dari itu sebelum memulai proses packing, dan pembongkaran, diperlukan suvery terlebih dahulu untuk menentukan perkiraan sumber daya apa saja yang diperlukan pada saat packing dan pengangkutan. Misalnya saja, di sebuah kantor pada umumnya terdapat perabotan yang sangat sulit untuk dibongkar (sekat ruangan), maka diperlukan survey untuk mengetahui cara bagaimana untuk membongkar barang itu supaya tidak rusak, selain itu proses survey juga dibutuhkan ketika pindahan pabrik, pindahan toko maupun pindahan gudang, karena mayoritas barang yang dipindah pada tempat-tempat tersebut adalah barang-barang berdimensi besar seperti mesin-mesin produksi yang tentu membutuhkan ketelitian dalam hal packing.

Tata cara pekerjaan yang kami lakukan diantaranya adalah :
  • Mempersiapkan Barang yang akan di angkut (loading) waktu relatif lebih lama dan man power yang dibutuhkan juga relatif banyak
  • Waktu pengangkutan (trucking ) ke tempat baru bervariasi tergantung jarak, cuaca, dan kondisi lalu lintas (macet)
  • Waktu bongkar muat dan pemasangan kembali (sama seperti pada saat packing dan loading)


Saga Movers (East Jakarta Moving & Storage Company Services) Merupakan Salah Satu Divisi yang dibentuk oleh PT. SAGA PRIMA MANDIRI (2009) yang merupakan perusahaan berbadan hukum, yang dikhususkan untuk melayani pelanggan dalam hal Pindahan, Relokasi, Pengiriman logistik, dan Sewa Gudang.

Urusan Pindahan Kantor Jadi Lebih Mudah Dengan Sagamovers
www.sagamovers.com 
  • Jl. Haji Karim No.45A, Bambu Apus Jakarta Timur 13880 Indonesia
  •  (021) 29377876
  •  0855-6666-606


0 komentar:

Posting Komentar